Monday 28 January 2019

Inilah tren warna cat tembok 2019



Tren warna 2019 untuk Indonesia telah dipilih dan diprediksikan berdasarkan keindahan warna-warni dari fauna nusantara yang unik dan beragam. Tema Fauna Nusantara yang dipilih oleh SCI Paint ini memang cocok untuk dijadikan sebagai tren warna cat tembok 2019

1. Warna Rhino Grey 

Warna ini merupakan tren warna cat tembok yang identik dengan warna pada ‘Badak Jawa’ dan  memiliki skema warna abu-abu. Abu-abu menandakan sesuatu yang tenang dan menyejukkan. Warna ini sangat sempurna untuk segala jenis gaya arsitektural mulai dari klasik, modern, hingga kontemporer.


2. Warna Yellow Paradise 

Warna ini adalah tren warna cat tembok yang diadopsi dari skema warna kuning pada 'Burung Cenderawasih’. Kuning merupakan warna yang cerah, hangat dan bercahaya. Kuning menambahkan optimisme ke rumah Anda, mendorong perasaan bahagia pada semua orang yang masuk. 


3. Warna Brown Tigris 

Tren warna cat tembok ini merupakan penegasan dari skema warna coklat ‘Harimau Sumatera’ yang telah hampir punah. Pilihan warna coklat ini sangat cocok jika Anda menginginkan warna yang mendorong keluarga dan teman-teman Anda untuk relaks dan bersantai, maka pilihan warna coklat bisa menjadi solusi untuk rumah Anda. 


Penjelasan selengkapnya tentang tren warna cat tembok 2019 beserta skema warna dan referensi kode warna cat tembok ini dapat Anda klik disini!..





0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *