Thursday 5 November 2015

Ini yang bakal jadi tren warna 2016



Tren warna 2016 untuk Indonesia telah dipilih dan diprediksikan oleh tim SCI i-color creation yaitu berdasarkan keindahan cakrawala nusantara - Indonesia yang eksotis. 

Tema tren warna Cakrawala Nusantara ini sangat cocok untuk dijadikan tren warna 2016 di Indonesia, karena kekuatan warna-warni yang terpilih ini juga merupakan warna-warni yang cocok dengan warna-warni hoki di tahun monyet api 2016 yaitu warna biru, putih dan emas



Warna-warni yang terpilih menjadi tren warna 2016 di Indonesia tersebut adalah sebagai berikut:

1. Cakrawala biru Tanah Lot

Pilihan tren warna Indonesia 2016 untuk warna biru ini terinspirasi dari keindahan cakrawala biru di Tanah Lot Bali. Warna biru identik dengan terpercaya, dapat diandalkan dan berkomitmen.


2. Cakrawala kuning emas candi Borobudur

Tren warna Indonesia 2016 untuk warna emas ini dikategorikan sebagai warna kuning emas yang terinspirasi dari keindahan sunrise di atas cakrawala yang menambah suasana nuansa alam di atas puncak candi Borobudur semakin religius. Warna emas melambangkan kemakmuran dan kesuksesan.


3. Cakrawala putih puncak Carstenz Pyramid

Tren warna Indonesia 2016 untuk warna putih ini terinspirasi dari keindahan cakrawala putih di atas puncak Carstenz Pyramid Papua. Warna putih memproyeksikan tentang kemurnian, kebersihan dan netral.  


Jika Anda masih penasaran tentang apa dan bagaimana ke-3 tren warna di atas, maka pembahasan selengkapnya bisa Anda klik disini!




Powered by Cat tembok tinting:
Kem-Tone, Spectrum & ColorTone






















Tren, trend, tren warna, tren warna 2016, tren warna Indonesia 2016, warna, color trend 2016, trend color 2016, color, warna hoki, peruntungan, ramalan, prediksi

0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *